Home » LIFESTYLE » Minta Dipeluk Suami saat Tidur, Pikiran dan Hati Dijamin Tenang

Minta Dipeluk Suami saat Tidur, Pikiran dan Hati Dijamin Tenang

TAHUKAH Anda bahwa kulit adalah organ terbesar bagi tubuh? Untuk itu, penting dimanfaatkan dalam pernikahan. Lakukan ritual berpelukan sebelum dan sesudah berhubungan intim.

Ketika kulit bersentuhan dengan kulit pasangan lewat pelukan, Anda berdua akan saling terkoneksi lebih dalam. Baik secara emosional, spiritual, maupun fisik.

Memeluk dapat melepaskan hormon oksitosin (hormon yang memberikan perasaan baik), yang dapat menciptakan kebahagiaan secara keseluruhan. Hal ini juga melepaskan endorfin, (hormon yang sama-sama melepaskan perasaan tenang).

Oleh sebab itu, bersiap-siap ladies, meminta dipeluk suami karena sudah waktunya Anda menikmati pelukan dari pasangan.

Melansir dari Extraordinarymarrige, Selasa (14/3/2017), disebutkan berpelukan dapat mengurangi tekanan darah dan stres. Tindakan berpelukan peningkatan oksitosin “nuansa-baik” hormon “, yang pada gilirannya mengurangi risiko tingkat penyakit jantung dan stres.

“Hal ini dapat menurunkan kemungkinan sakit kepala dan penyakit lainnya,” tulis rilis tersebut.

Selain itu, dengan berpelukan tidur menjadi lebih baik. Maka, mintalah pelukan dari pasangan untuk membantu kualitas tidur yang lebih baik dan nyenyak.

“Studi terbaru menunjukkan bahwa berpelukan bisa menurunkan kadar kortisol, yang dirilis dalam pembahasan soal menanggapi stres. Kadar Kortisol yang berkurang dalam tubuh, berarti tidur yang tercipta dapat lebih baik”

(vin)

 

Sumber : Okezone.com

About admin

Check Also

Inspirasi Busana Kondangan ala Hijabers

Karebapost.com. Jakarta- BEBERAPA orang ada yang mendapatkan undangan pesta pernikahan di setiap akhir pekannya. Bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *